Monday, June 26, 2017

Bagaimana Cara Optimasi SEO OffPage ?

Bagaimana Cara Optimasi SEO OffPage ?


Selain seo onpage, sebuat website juga harus memiliki seo off page. Hal ini dimaksudkan agar blog utama yang kita miliki bisa nangkring di urutan 1 halaman pertama google.

Apasih seo offpage itu ? jika dilihat dari namanya 'offpage' off = mati / luar, page = halaman /artikel.

Nah seo off page ini dilakukan diluar halaman blog, jika seo onpage itu adalah memakasimal kan artikel yang kita buat. berbeda dengan seo offpage.

Bagaimana Cara Optimasi SEO OffPage ?

Seperti dilansir dari cara komputer, Seo off page ini mendogkrak blog utama kita dari luar (halaman blog). Dalam artian dari blog orang lain. Lah kok bisa ? bisa saya, kita memasang backlink di komentar ataupun meminta sang author blog lain untuk memasang link kita di dalam blog tersebut.

Jika anda perhatikan, blog ini adalah blog zombie yang saya gunakan untuk mendongkrak blog utama saya. Dan jika anda cari, kalian bisa menemukan link keluar dari blog ini yang menuju halaman utama blog saya.

Ini juga yang dinamakan seo off page. Saya memanfaatkan blog zombie yang memiliki PA (Page Authori) tinggi untuk dijadikan blog dummy / blog tumbal untuk mendongkrak seo dari blog utama saya.

No comments:

Post a Comment