Thursday, August 17, 2017

Cara Mengatasi Masalah Masalah Komputer

soal 1: computer Terasa Lambat

Inilah permasalahan yg paling tidak jarang dialami oleh konsumen pc. sontak loading pc lambat, terhubung software lambat, dan seterusnya. kalau anda meraup faktor ini, maka cek apakah space hardisk terlampaui penuh. Bersihkan hardisk mulai sejak file-file yg telah tak dibutuhkan kembali biar computer dapat “bernafas” lega.

Cara Mengatasi 11 Masalah Komputer yang Sering Terjadi

metode melewati 11 penyakit computer yg tidak jarang Terjadi

pakai terus feature Disk Cleanup yg telah ada di Windows pada mengelus file-file sampah yg tak berguna.

tidak cuma itu cobalah teliti startup acara di Run -> msconfig -> startup, dan disable software yg tak difungsikan alamat list startup acara. terlampaui tidak sedikit acara yg di load diwaktu startup inilah yg paling sering membentuk computer terasa lembat.

perkara 2: unduh Terasa Lambat

bila anda merasa metode unduh atau mengakses web terasa lambat, maka teliti apakah ada acara background yg semula berlangsung dan memanfaatkan koneksi internet. Windows up-date, Antivirus up date, penyerentakan email client, dan sebagainya terkadang menciptakan kiat unduh jadi lambat. pataka taktik tertera rapi dan kecekatan internet bakal masih normal.

Uji kecekatan internet bersama SpeedTest.net. bila ketangkasan internet tak cocok bersama bungkusan yg anda pakai, dan internet terasa lambat, mencoba restart modem atau rooter. hapus sececah dan pembebasan permulaan power apabila butuh. sesudah beberapa menit nyalakan serta dan lihat apakah koneksi internet telah masih normal.

Terkadang unduh yg lambat berulang bukan disebabkan oleh pc, padahal oleh ISP. menjadi perihal awal yg dilakukan merupakan menonton akun support alamat ISP tercantum apakah ada kastemer lain mengeluhkan perihal yg sama. Speedy contohnya, mereka mempunyai akun Twitter yg sangat sering mampu jadi area buat kita guna menyaksikan apakah Speedy terus berurusan atau tidak.

rahasia melewati 11 perkara pc yg tidak jarang Terjadi

jikalau lambatnya internet terasa tak lumrah dan tidak jarang putus-putus, lihat apakah router, modem, dan kabel network terjadi bersama sederhana. Internet yg berhubungan terkadang disebabkan oleh router dan modem yg sejak mulai rusak.

perkara 3: computer Restart serta Menerus

guna mengungguli bab ini pastikan Windows dalam kondisi up to date. up to date antivirus dan scan computer dengan cara genap. Virus dan bug Windows terkadang membikin restart dengan cara tiba-tiba.

terkecuali itu overheat pun lebih sering jadi penyebabnya. Bersihkan computer terpenting di sektor perputaran udara, bersihkan mulai sejak abuk, dan lihat apakah fan pula bergerak bersama natural. pc dapat restart / mati dengan cara automatic jikalau mengidap overheat.

Driver yg berhubungan berulang dapat jadi penyebab restart yg semula menerus. unduh driver teranyar permulaan website officialnya, mulai sejak driver graphic kartu, motherboard, network kartu, dan sebagainya. Install driver version up to date tersebut.

penyakit 4: Munculnya Pop-up di Desktop

aspek ini disebabkan oleh adware yg terinstall dengan software-software tertentu. Terkadang ada software tertentu yg menawari jalan keluar seperti computer Speed-up, computer Speed Pro, dan nama yg serupa dgn itu. Beberapa software tercatat barangkali memang lah bermanfaat, melainkan tidak sedikit berulang yg tak bermanfaat dan malah memunculkan urusan (adware,dsb)

terhadap mengungguli adware termuat, scan computer anda memakai antivirus yg anda pakai dan MalwareBytes Anti-malware.

kasus 5: Wi-Fi Bermasalah

kira-kira anda tidak jarang terserang Wi-Fi yg tidak jarang terputus dan berurusan? Pastikan computer anda mendapati pertanda Wi-Fi yg sah. Pastikan sedang driver wireless kartu anda telah up to date. sesudah itu pakai feature Troubleshoot soal bersama klik kanan icon Wi-Fi di taskbar dan memilih Troubleshoot Problems.

1 comment:

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi link kami
    di https://goo.gl/SuzDjN

    ReplyDelete