Wednesday, August 9, 2017

Pengobatan Impotensi Tanpa Operasi

Pilihan Pengobatan untuk Disfungsi Ereksi


Hampir semua pria yang ingin memiliki ereksi bisa mendapatkannya, terlepas dari penyebab masalahnya. tapi banyak juga orang yang memiliki masalah ini memutuskan untuk menggunakan obat kuat.

Banyak pilihan pengobatan nonsurgical yang masuk akal ada untuk disfungsi ereksi (juga disebut impotensi pria), termasuk perangkat vakum eksternal, obat-obatan (oral dan topikal), terapi hormonal, terapi injeksi penis, dan terapi pelet intraurethral. Konseling seks adalah pilihan lain dan dibahas dalam Living With Erectile Disfunction.

An external vacuum device can be used to produce an erection. The typical vacuum device consists of a plastic cylinder, a tension ring, and a small hand pump.

Pada kasus tertentu dan di bawah pengawasan ahli urologi berpengalaman yang mengobati impotensi, terapi yang menggabungkan beberapa metode ini dapat digunakan. Jika tidak satu pun dari terapi ini memuaskan, perawatan bedah, seperti prostesis penis, dapat dipertimbangkan.

Perangkat Vacuum Eksternal untuk Disfungsi Ereksi


Perangkat vakum yang dirancang khusus untuk menghasilkan ereksi telah berhasil digunakan selama bertahun-tahun. Perangkat vakum aman, relatif murah, dan bisa diandalkan. Perangkat vakum tidak memerlukan pembedahan.

Perangkat vakum khas terdiri dari silinder plastik yang diletakkan di atas penis, cincin ketegangan dengan berbagai ukuran, dan pompa tangan kecil. Udara dipompa keluar, menyebabkan vakum parsial, yang menarik darah ke penis dan menciptakan ereksi.

Begitu ereksi diperoleh, cincin ketegangan, yang berfungsi seperti tourniquet untuk menahan darah di penis dan untuk mempertahankan ereksi, ditempatkan di sekitar pangkal penis.

Menggunakan cincin ketegangan yang benar sangat penting untuk mendapatkan hasil terbaik dari jenis perawatan ini. Jika cincinnya terlalu ketat, bisa jadi tidak nyaman. Jika cincin yang terlalu besar digunakan, ereksi mungkin tidak berlangsung lama. Cincin ketegangan tidak boleh tertinggal lebih lama dari 30 menit.

Meskipun perangkat ini pada umumnya aman, memar dapat terjadi dan penis yang ereksi mungkin kurang mendapat dukungan. Kemungkinan efek samping lainnya meliputi:

  • Rasa sakit
  • Turunkan suhu penis
  • Mati rasa
  • Tidak atau ejakulasi menyakitkan
  • Menarik jaringan skrotam ke dalam silinder

Banyak efek samping ini dapat dibantu dengan pemilihan cincin ketegangan dan ukuran silinder yang tepat, penggunaan pelumasan yang memadai, latihan yang memadai dengan perangkat, dan teknik yang tepat.

Pompa vakum efektif pada sebagian besar pria. Sekitar setengah dari orang-orang yang menggunakan pompa penis mendapatkan ereksi yang bagus atau bagus dengan mereka, namun hanya separuh dari pria ini yang secara konsisten menggunakan perangkat ini dalam jangka waktu yang lama.

Penyebab kegagalan yang paling umum adalah penggunaan atau ketidakbiasaan yang tidak tepat dengan perangkat. Kelemahan lain dari penggunaan perangkat vakum termasuk kebutuhan untuk merakit peralatan dan kesulitan dalam mengangkutnya. Banyak pria juga kehilangan minat pada perangkat karena:

  • Diperlukan persiapan (mungkin perlu mengganggu foreplay)
  • Ketidakmampuan untuk menyembunyikan cincin ketegangan
  • Relatif kurang spontanitas
  • Meskipun perangkat vakum dapat dioperasikan dan digunakan dengan cepat dengan pengalaman, mereka masih dianggap oleh banyak orang sebagai kurang "romantis" daripada pilihan pengobatan nonsurgical lainnya.


Perangkat vakum eksternal dapat digunakan untuk menghasilkan ereksi. Perangkat vakum khas terdiri dari silinder plastik, cincin ketegangan, dan pompa tangan kecil.

Salah satu dari banyak jenis perangkat konstriksi ditunjukkan yang dapat ditempatkan di pangkal penis untuk mengurangi aliran darah dan untuk meningkatkan kualitas dan durasi ereksi. Perangkat ini dapat digunakan bersamaan dengan pengobatan, terapi injeksi, atau perangkat vakum eksternal.
Salah satu dari banyak jenis perangkat konstriksi ditunjukkan yang dapat ditempatkan di pangkal penis untuk mengurangi aliran darah dan untuk meningkatkan kualitas dan durasi ereksi. Perangkat ini dapat digunakan bersamaan dengan pengobatan, terapi injeksi, atau perangkat vakum eksternal.

No comments:

Post a Comment