Friday, August 4, 2017

Pengobatan Kanker Alami Paling Efektif Page 3

Menurut Dr. Josef Beuth, penelitian di balik perawatan kanker alami ini cukup kedap udara:

Studi ini menunjukkan bahwa terapi enzim sistemik secara signifikan menurunkan efek samping akibat tumor dan efek samping akibat terapi dan efek samping seperti mual, keluhan gastrointestinal, kelelahan, penurunan berat badan, dan kegelisahan dan jelas menstabilkan kualitas hidup. (4)

4. Vitamin C Chelation


Terapi Chelation menggunakan bahan kimia atau senyawa alami untuk menghilangkan logam beracun dari tubuh. Kata "chelate" berarti meraih sesuatu, yang menggambarkan kemampuan agen chelating untuk meraih racun.

Pengobatan Kanker Alami Paling Efektif Page 3

Umumnya, hanya dokter holistik dan naturopath yang menggunakan terapi khelasi karena ini bukan terapi resmi yang disetujui untuk kebanyakan kondisi dalam pengobatan saat ini. Bila digunakan dalam sistem medis, obat herbal ini paling sering digunakan untuk menghilangkan endapan kalsium dari arteri.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Free Radical Biology & Medicine, terapi khelasi vitamin C terbukti sangat pro-oksidan setelah satu jam pengobatan. Manfaat ini berlangsung lebih dari 16 perawatan tanpa suplementasi nutrisi dan bahkan memberi efek antioksidan jangka panjang yang bermanfaat. (5)

Pro-oksidasi tidak selalu baik, tapi dalam kasus ini memang.

Ditemukan bahwa, "Efek pro-oksidan tampaknya bertanggung jawab untuk menghancurkan sel tumor. Efek pro-oksidan ini juga dapat menyebabkan sistem antioksidan endogen dalam jaringan normal yang menawarkan perlindungan terhadap penghinaan karsinogenik! "

Seiring dengan khelasi vitamin C, mengkonsumsi lebih banyak makanan kaya vitamin C juga dapat mencegah dan melawan kanker. † (6)

5. Minyak esensial Minyak Esensial


Dr. Budwig merekomendasikan minyak esensial kemenyan (terutama saat melawan tumor otak). Dan sekarang uji coba penelitian yang menyoroti kemampuan berkompetisi potensial frankincense adalah mengisi jurnal medis. Secara khusus, Indian Frankincense (Boswellia serrata) telah terbukti secara klinis menjadi pengobatan yang berpotensi efektif untuk: †

  • Kanker otak
  • Kanker payudara
  • Kanker usus besar
  • Kanker pankreas
  • Kanker prostat
  • Kanker perut (7, 8, 9, 10, 11)


Menurut peneliti dari Baylor University Medical Center di Dallas, potensi efek membunuh kanker dari kemenyan sebagian disebabkan oleh kemampuannya untuk mempengaruhi gen Anda untuk meningkatkan penyembuhan. Ilmuwan kanker Baylor menekankan bahwa potensi ini membuat Boswellia serrata menjadi kandidat yang layak untuk pencegahan dan pengobatan kanker!

Bagaimana Terapi Minyak Esensial Essay bekerja


Gosokkan minyak esensial kemenyan ke leher Anda tiga kali sehari. Selain itu, minumlah tiga tetes dalam 8 ons air tiga kali sehari.

6. Makanan Probiotik dan Suplemen


Paling dikenal sebagai "bakteri baik", probiotik adalah mikroorganisme yang meningkatkan keseimbangan alami pada mikroflora usus Anda. Cara terbaik untuk memasukkan probiotik dalam makanan Anda adalah keadaan paling alami, termasuk produk susu mentah seperti keju, kefir dan yogurt.

Penelitian terbaru telah mengemukakan bahwa suplementasi probiotik mungkin dapat menghentikan pertumbuhan tumor. † (12) Dan ini sangat masuk akal karena 80 persen sistem kekebalan tubuh Anda tersimpan di usus Anda. Selain mendukung imunitas Anda terhadap penyakit, penelitian juga menunjukkan bahwa probiotik dapat memperbaiki fungsi pencernaan dan penyerapan mineral serta membantu penyembuhan usus yang bocor, yang semuanya berkontribusi untuk membantu mencegah kanker!

7. Sinar Matahari dan Vitamin D3


Ilmu pengetahuan terus mendukung fakta bahwa tingkat tinggi kesehatan jantung, vitamin dan mineral yang larut dalam lemak adalah kunci untuk menjaga tubuh Anda terbebas dari kanker. Dan baru-baru ini, telah terjadi kemajuan yang cukup besar mengenai peran vitamin D3 yang larut dalam lemak dalam pencegahan kanker.

Studi penelitian sedang meningkat dan uji coba klinis double blind acak acak yang dikontrol secara acak menunjukkan bahwa vitamin D mungkin cara yang sangat efektif untuk membantu mencegah kanker.

Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition, benar-benar inovatif karena mengevaluasi hampir 1.200 wanita pascamenopause selama empat tahun dan melacak bagaimana suplemen kalsium 1400-1500 miligram dibandingkan dengan suplemen kalsium ditambah 1.100 IU vitamin D3 dalam mencegah kanker. (13)

Hasilnya luar biasa. Setelah satu tahun suplemen tambahan vitamin D3, risiko pengembangan semua jenis kanker menurun 77 persen! Dibandingkan dengan peningkatan 0 persen pada kelompok suplemen plasebo dan kalsium saja, ini benar-benar luar biasa!

No comments:

Post a Comment